IMG_20151002_093857-300x225 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut Kembali Lantik 59 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Garut Rudy Gunawan saat melakukan pelantikan Pejabat eselon III dan IV, foto Dokumentasi

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melantik dan mengambil sumpah sebanyak 59 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Garut, di Lapang Setda Kabupaten Garut, Jumat (17/3/2017).

Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Bendera 17 Maret 2017 yang juga dihari  Wakil Bupati Helmi Budiman serta Sekretaris Daerah Iman Alirahman beserta  para asisten dan para kepala SKPD.

Bupati Rudy melantik 4 orang pejabat struktural eselon IIIb dan 55 pejabat eselon IV yang merupakan para kepala seksi disejumlah Kantor Kecamatan.

Dua diantara pejabat eselon IIIb yang dilantik adalah Titan Pancawati dipromosikan menjadi Sekretaris Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Garut menggantikan Ahmad Safari yang memasuki masa pensiun.

Jabatan lainnya seperti Kepala Bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kini diduduki Rika Gustiana,

“Perpindahan PNS dalam suatu lingkungan tugas adalah sebuah keniscayaan yang harus diterima. Sebagai kepala daerah kapanpun saya bisa melantik dan memutasikan Aparatur  Sipil Negara (ASN), kecuali Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” kata Rudy dalam sambutannya.

Ia menyebutkan dirinya akan terus memantau kinerja pejabat bawahannya dalam upaya memperbaiki mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Menjadi PNS adalah pilihan hidup yang didalamnya sudah diatur oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dalam menunaikan tugasnya senantiasa tidak lepas dari aturan, termasuk hal disiplin yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010,”ungkapnya.

Rudy juga mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan APBD tidak  mengambil keputusan yang berperilaku koruptif sehingga menyebabkan kerugian negara dan bisa berhadapan dengan ketentuan hukum yang berlaku.***Yanshums

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang