ferdiyansah-300x221 SOSIAL POLITIK  DPP Golkar Belum Menentukan Sikap Terkait Para Kandidat Calon Kepala Daerah di Pilkada 2018

Ferdiyansah, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar

Gapura Garut ,- Pengurus DPP Partai Golkar yang juga anggota DPR RI dari dapil Jabar XI Ferdinsyah menyebutkan sejauh ini Golkar belum memutuskan kadernya yang akan maju dalam bursa calon gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak 2018. Penentuan calon tersebut akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.

” Selain menentukan calon gubernur, kami juga  akan menetapkan calon bupati/walikota. Pada pilkada serentak 2018, karena  akan ada 16 kabupaten/kota di Jawa Barat yang melaksanakan pesta demokrasi. Waktunya nanti berbarengan dan digelar bulan Juni 2018. Jadi perlu waktu juga untuk menentukan calon-calon pemimpin daerah,” Kata Ferdiansyah kepada wartawan di Garut, Rabu (20/4/2017).

Menurutnya, DPP Partai Golkar baru akan mengumumkan hasil  keputusan penentuan pengusunhan calon Gubernur dan Bupati/walikota pada bulan agustus atau september 2017 mendatang.

“Saat ini masih menunggu hasil survei itu, dasarna nanti dari hasil survei DPP akan mengambil langkah melalui mekanisme dan prosedur aturan yang ada di partai,” ungkapnya.

Menanggapi adanya perkembangan untuk mengusung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jabar dari Partai Golkar, Ferdiansyah mengaku semua itu sebagai hal yang wajar. Namun semuanya akan mengacu pada aturan partai dan hasil survei.***Marwij

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang