20170421094153_IMG_8951-300x169 SOSIAL POLITIK  Hadiri Isro Mi'raz Wabup Garut Bagikan Paket Alat Sekolah dan Alat Rumah Tangga

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat memberikan paket alat sekolah dan alat rumah tangga, foto yogi

Gapura Garut ,- Peringatan Isra Miraz dengan acara khitanan massal sukses digelar oleh Pengurus Nahdatul Ulama ( NU ) kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jumat (21/4/2017).

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat menghadiri acara tersebut sempat membagikan sejumlah paket  alat-alat sekolah dan perkakas rumah tangga bagi sejumlah siswa kurang mampu serta orang tua jompo didaerah tersebut.

“Peringatan Isra Miraz ini bertujuan untuk menyemarakan syiar Islam, sekaligus untuk mengajak kaum muslimin agar lebih memperkokoh keimanan dan kenyakinan kepada Allah SWT,” Kata Helmi saat memberikan sambutannya, Jumat (21/4/2017).

Helmi mengatakan melalui peringatan Isra Miraj ini, seharusnya dapat mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang terkandung dalam peristiwa tersebut.

“Dengan demikian akan lebih meningkatkan kesadaran kita untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan cara menjalankan segala perintah Nya dan menjauhi segala larangan Nya,”Ungkapnya.

Wabup juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya  kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Garut , untuk semangat membangun kehidupan beragama yang lebih baik berdasarkan Ukhuwah Islamiyah.***yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang