Sekda-Garut-Iman-Alirahman.-300x225 SOSIAL POLITIK  Haryono Sebut Iman Alirahman Layak Maju Pilbup Garut

Sekda Garut Iman Alirahman, foto istimewa


Gapura Garut ,- Pengamat sosial politik Kabupaten Garut Haryono mengatakan, dari sederet nama nama yang muncul menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut pada pilkada serentak 2018 mendatang, nama Iman Alirahman yang kini menjabat Sekda Garut sangat layak maju.

“Dari segala segi sudah cukup mumpuni mulai pengalaman birokrasi hingga jam pengabdian sebagai abdi negara sudah sangat panjang,”Kata Haryono yang lebih akrab disapa Mas Hari saat ditemui diarena Garut Coffee Experienc gedung pendopo Garut, Sabtu (6/5/2017).

Harri menyebut dari asfek loyalitas dan kejujuran Iman telah membuktikannya saat kepemimpinan Bupati Agus Supriadi dimana terjadi peristiwa yang sempat mengguncang birokrasi Garut.

“Ingat gak saat beliau mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai kepala Bappeda dengan alasan yang sampai saat ini orang Garut gak ada yang bisa menjawab. Ayo siapa kenapa mundur waktu itu?”Tegas Harri dengan nada menguji.

Menurutnya keputusan mundur yang diajukan Iman semata mata pastinya karena ada sesuatu yang tidak sejalan dengan nuraninya.

“Itu pasti ada sesuatu dan terbukti pada proses berikutnya pak Iman tetap eksis dan bertahan hingga beberapa periode kepemimpinan bahkan dalam posisi sbagai Sekda,”Tegasnya.

Harri juga memastikan sosok Iman sebagaimana ramai dibicarakan diberbagai lapisan masyarakat akan menjadi pertimbangan para politisi dan partai politik serta para kandidat lainnya

“Parpol yang ada saya rasa sudah ada yang berkomunikasi politik meski belum secara terang terang berbicara politik praktis, tetapi setidaknya sebagai figur senior birokrasi beliau sangat dipertimbangkan “Pungkasnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang