IMG_20170603_150028 SOSIAL POLITIK  Garut Butuh Pemimpin Berkomitmen Kuat Dengan Realisasi Visi Misinya.

H. Tika Rudiana Pengusaha penggiat Pariwisata, foto jmb

Gapura Garut ,- Sejumlah pengusaha di Garut menyatakan pemimpin Garut ke depan harus yang memiliki komitmen kuat dalam merealisasikan visi misi yang telah teruji ditengah tengah masyarakat.

“Jadi tidak hanya pandai membuat visi misi tapi miskin dalam realisasinya,”Kata H. Tika Rudiana pengusaha dan penggiat pariwisata di Garut, Sabtu (3/6/2017).

Saat ini menurut Tika masyarakat Garut harus bersiap siap mencari dan memilih pemimpin Garut melalui pilkada serentak 2018 mendatang.

“Mengapa kami mendorong calon calon pemimpin Garut yang sekiranya memiliki komitmen kuat untuk merealisasikan visi misi pembangunannya karena hanya dengan itu Pemimpin Garut bisa jelas arah dan tujuan pembangunannya,”Ujarnya.

Salah satu contoh menurut Tika, dirinya akan mendorong pemimpin yang memiliki visi misi jelas dalam membangun pariwisata karena Garut secara kasat mata memiliki potensi besar dalam sektor wisata.

“Jangan mengejar yang belum jelas  sementara potensi yang jelas disektor pariwisata malah tidak dimaksimalkan,”Sesalnya.

Tika berharap akan lahir pemimpin mendatang yang benar benar dapat merangkul semua unsur dari berbagai latar belakang untuk meraih sukses dalam rentang waktu kepemimpinannya.

“Semoga saja pemimpin mendatang benar benar pemimpin yang visioner dan berkomitmen,”Imbuhnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang