IMG-20170526-WA0033-277x300 SOSIAL POLITIK  Didorong Maju Pilkada Garut, Rani Permata Berserah Pada Alloh

Rani Permata Diky Chandra aris sinetron istri Artis Komedian senior Diky Chandra, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Derasnya permintaan dan dorongan elemen masyarakat Garut yang datang kepada keluarga seleberities yang juga mantan Wakil Bupati Garut Diky Chandra akhirnya meluluhkan sikap tegas yang semula menolak permintaan tersebut.

Penolakan secara halus yang selama ini disampaikan kepada sejumlah pihak di Garut yang memintanya kembali ke Garut untuk ikut berkompetisi pada perebutan posisi pimpinan Kabupaten Garut tersebut, akhirnya dijawab Diky Chandra dengan mengikhlaskan sang istri Rani Permata untuk memenuhi harapan warga Garut.

“Kang Diky mungkin masih cape dan memilih istirahat dari hiruk pikuk politik pasca Pilkada di Kota Tasikmalaya, namun disisi lain permintaan dari Garut terus berdatangan, makanya merelakan saya untuk mencoba memenuhi harapan warga Garut yang memintanya,” Kata Rani Permata saat ditemui disela-sela kegiatan buka puasa bersama para penderita Thallasaemia di Garut, Jumat (9/6/2017).

Rani menegaskan kesiapan dirinya utuk terjun ke Pilkada Garut juga masih dalam proses penjajakan dengan membangun silaturahmi bersama sejumlah warga yang selama ini mendorong dan mengajaknya maju.

“Ini penjajagan saja sambil memenuhi undangan silaturahi dari teman-teman di Garut. Selebihnya urusan Pilkada saya serahkan kepada Alloh SWT, jika memang takdirnya saya harus kembali ke Garut nanti juga ada jalannya,”Ungkap Rani diplomatis.

Rani menyebut dirinya tidak muluk-muluk dalam menghadapi prses demokrasi lima tahunan di Garut tersebut, seluruhnya mengalir mengikuti proses sesuai dengan peluang dan kesempatan yang diperolehnya.

“Kewajiban manusia hanya berupaya secara maksimal urusan hasil biarkan Alloh SWT yang lebih tahu dan maha menentukan segalanya,”Tuturnya merendah.

Kehadirannya di Garut berdasarkan jadwal yang disebutknnya, Rani akan menjalani kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dibeberapa lokasi hingga tanggal 12 Juni 2017 medatang.

“Kebanyakan memenuhi undangan kegiatan Ramadhan seperti buka puasa bersama, dan Tausyiah,   sisanya memenuhi undangan sejumlah pengurus partai dan para bakal calon Bupati Garut. Ya silaturahmi gitu intinyamah,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang