IMG_20170614_234351 SOSIAL POLITIK  PPP Garut Optimis Dapat Mengantarkan Rani Permata Jika Mau Diusung

Yudi Muhammad Aulia, Rani Permata dan Agus Hamdani usai mengikuti acara PPP di Malangbong, foto jmb

Gapura Garut ,- Fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut Yudi Muhammad Aulia menyebutkan partainya, melihat kehadiran sosok Artis Rani Permata akan memberikan warna tersendiri bagi Pilkada Garut mendatang.

“Majunya Teh Rani ini sangat menarik dan cukup mumpuni untuk menarik simpati para pemilih di Garut,” Kata Yudi ditemui diacara safari ramadan ketua DPC PPP Garut di Kecamatan Malangbong, Rabu (14/6/2017).

Menurut Yudi hadirnya Rani diacara internal partainya tersebut merupakan isyarat jika PPP siap mengusung Rani Permata jika dalam perjalanannya mampu membangun komunikasi politik dengan baik.

“Saya percaya teh Rani sosok yang supel, ramah mudah berbaur dan dikenal dekat dengan berbagai lapisan warga masyarakat di Garut,”ungkapnya.

Yudi menambahkan sebagai salah satu partai besar di Garut PPP sejauh ini membuka lebar pintunya untuk siapapun yang siap bergabung dibawah naungan kabah.

“Dengan senang hati kami menunggu siapapun yang mau melangkah bersama PPP kita sangat terbuka, karena politik ini dinamis dan cenderung liar bagi orang yang kurang memahaminya,”Tuturnya

Jadi imbuh Yudi sampai saat ini parpol parpol di Garut masih mencari sosok dan figur yang cocok dan mumpuni untuk memenangi pilkada Garut mendatang.

“Sebentar lagi bisa jadi akan saling silang dan tikung menikung ketika hasil survei sudah jelas hasilnya,”Tukasnya sambil tersenyum.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang