IMG_20170616_133758 SOSIAL POLITIK  Jelang Pilkada, Masyarakat Pengusaha Garut Luncurkan Rumah Perubahan

H. Ato Hermanto Tokoh Pengusaha Garut, foto dok

Gapura Garut  ,- Tokoh pengusaha Garut H. Ato Hermanto segera meluncurkan gagasan rumah perubahan jelang Pilkada Garut 2018.”Rumah ini untuk menampung aspirasi masyarakat propesi berlatar belakang pengusaha untuk merumusan pembangunan Garut kedepan,”Kata Ato Hermanto, Jumat (16/6/2017).

H. Ato menyebut konsep rumah perubahan lebih pada menampung konsep konsep  dan rumusan gagasan dari masing masing pihak yang selama ini peduli terhadap perkembagan Garut mendatang.

“Kita butuh bayak masukan baik ide dan gagasan yang segar untuk menjaring pemimpin Garut kedepan yang benar benar memahi arah pembangunan Garut,”Ungkapnya.

H. Ato menambahkan gagasan rumah perubahan diharapkan akan menjadi tempat seleksi alamiah bagi bakal calon pemimpin Garut mendatang.

“Konsepnya sederhana kita punya suatu tempat yang menampung keluar masuknya orang dengan ide dan gagasan yang kuat. Bentuknya bisa dengan diskusi atau bincang ringan dari elemen masyatakat manapun,”Tuturnya.

Rencannya lanjut Ato rumah perubahan akan diluncurkan seiring dengan mengkristalnya persamaan persefsi dari para pengusaha dan pihak pihak dari berbagai profesi yang ada.

“Jadi saat ini kami masih menunggu bagaimana penyikapan dari rekan rekan dulu,”Tegasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang