IMG20170617170326-300x225 SOSIAL POLITIK  Bakal Calon Bupati Garut Tedy Golsom Jajaki Chemistry Bersama Rani Permata

Tedy Golsom saat bertemu Rani Permata diarena kegiatan Berbagi Takjil Gratis di Pusat Kota Garut, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Bakal Calon Bupati Garut dari kalangan pengusaha muda Garut, Tedy Golsom tidak mau ketinggalan ikut serta menjajaki kecocokan dengan artis Rani Permata Diky Chandra yang digadang maju dengan mengicar posisi wakil Bupati Garut pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Bertemu saat menggelar kegiatan berbagi takjil gratis dikawasan pusat kota Garut Sabtu 17 Juni 2017 kemarin, Tedy Golsom sempat berbincang hangat dengan Rani Permata yang sedah lama dikenalnya saat suaminya Diky Chandra menjabat Wakil Bupati Garut.

Keduanya bertegur sapa sambil berseloroh tentang peluangnya maju di Pilkada Garut mendatang. “Kalau memang ada takdirnya untuk sama-sama maju, kenapa tidak,”Kata Tedy disambut tawa rekan-rekanya yang sama-sama hadir mengamini.

Tedy menegaskan dirinya mengaku memang sejauh ini banyak yang mempertanyakan keseriusannya maju di Pilkada Garut.”Memang semaki hari semakin banyak yang bertanya terkait keseriusannya maju di Pilkada. Saya selalu jawab Insya Alloh kalau rakyat Garut menghendaki saya maju,”Ungkapnya Diplomatis.

Menanggapi kemungkinannya untuk berpasangan dengan Rani Permata, Tedy menyebut siappun pasti bersedia berpasagan maju bersama Teh Rani karena belaiu sosok yang tidak diragukan lagi baik integritas maupun kemampuanya dalam mengelola pemerintahan.

“Sebagai seorang istri mantan wakil Bupati, teh Rani pasti memiliki pengetahuan banyak terkait pemerintahan karena mendampingi suaminya selama itu. Terlebih sosoknya yang smart relatif mudah diterima semua kalangan,”Tuturnya.

Sementara itu Rani sendiri saat dimintai tanggapannya menegaskan semua sosok bakal calon pemimpin Garut yang saat ini muncul termasuk Tedy Golsom sangat layak dan mereka sudah waktunya tampil sebagai pemimpin muda yang energik dan cerdas.

“Sebagai orang-orang muda yang sukses dalam membangun karier usahanya tidak akan sulit jika maju menjadi pemimpin daerah, tinggal kesungguhan dan niat tulusnya benar benar diwujudkan nantinya,”Paparnya.

Rani kembali menyebut sejauh ini dirinyapun masih terus melakukan penjajakan dan sosialisasi kepada masyarakat dan para bakal calon pemimpin Garut untuk membangun Chemistry agar tidak sulit jika pada saatnya nanti diberikan kemudahan mendapatkan jalannya.

“Saat ini kita terus membangun kecocokan dengan siapapun dan yang terpenting sosialisasi rencana maju di Pilkada nant agar masyarakat benar-benar mengetahui sehingga mudah untuk mengukurnya apakah kita dikehendari masyarakat atau tidak,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang