IMG-20170619-WA0012 SOSIAL POLITIK  Tedy Golsom Respon Gagasan Rumah Perubahan

Tedy Golsom bersama para pengusaha Garut dalam komunitas HDCI saat kegiatan berbagi Takjil,foto dok

Gapura Seleberita ,-  Gagasan Rumah Perubahan yang digulirkan pengusaha senior Garut yang juga bos Picnic H. Ato Hermanto mendapatkan respon dan apresiasi positif dari baka calon Bupati Garut Tedy Golsom.

Tedy menilai gagasan yang diluncurkan seniornya sebagai sebuah langkah positif dalam menjaring calon pemimpin Garut kedepan.

“Gagasan pa H. Ato memang sangat positif dan perlu didukung untuk secara alamiah melahirkan calon calon pemimpin Garut yang akan ikut kompetisi di Pilkada nanti,”Kata Tedy saat dimintai tanggapannya, senin (19/6/2017).

Tedy menilai gagasan untuk menampung konsep serta ide secara terbuka dan menampung banyak musukan akan melahirkan pola atau gugus pikir yang positif nantinya.

“Nanti siapapun yang berkesempatan maju dan akhirnya memimpin Garut dapat mengambil atau menjadikan visi misi dari yang terumus dirumah perubahan sebagai representasi pemikiran berbagai pihak perwakilan masyarakat,”Tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Tokoh pengusaha Garut H. Ato Hermanto segera meluncurkan gagasan rumah perubahan jelang Pilkada Garut 2018.

”Rumah ini untuk menampung aspirasi masyarakat propesi berlatar belakang pengusaha untuk merumusan pembangunan Garut kedepan,”Kata Ato Hermanto, Jumat (16/6/2017).

H. Ato menyebut konsep rumah perubahan lebih pada menampung konsep konsep  dan rumusan gagasan dari masing masing pihak yang selama ini peduli terhadap perkembagan Garut mendatang.

“Kita butuh bayak masukan baik ide dan gagasan yang segar untuk menjaring pemimpin Garut kedepan yang benar benar memahi arah pembangunan Garut,”Ungkapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang