IMG-20170703-WA0037 SOSIAL POLITIK  H. Yayat Siap Maju Betarung di Pilkada Kota Banjar

H. Yayat memakai peci saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Banjar, foto Hermanto

​Gapura Kota Banjar , – Ketua Yayasan Al Ma’un, drh. H Yayat Supriyatna, Senin (3/7/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, membuktikan keseriusannya untuk bertarung di pilkada Kota Banjar 2018 nanti.

Ia membuktikan keseriusannya yakni dengan mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Walikota Banjar yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Kota Banjar.

Dengan diantar puluhan pendukungnya yang tergabung dalam RAHAYAT, H Yayat didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat Kota Banjar, salah satunya yakni Wa Kadijan yang juga merupakan tokoh Golkar Kota Banjar.

H Yayat bersama tim suksesnya langsung menyerahkan formulir atau dokumen persyaratan pencalonan kepada Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bapda) Partai Gerindra Kota Banjar, Rian S Mustofa.

Usai menyerahkan dokumen, H Yayat kepada para awak media mengatakan bahwa ini satu bentuk keseriuasannya untuk maju dalam Pilkada Kota Banjar 2018.

“Ini merupakan langkah awal, mudah-mudahan bisa terwujud dengan Partai Gerindra,” ujar pria yang juga mantan Sekda Kota Banjar ini.

Ia menambahkan, dipilihnya Partai Gerindra, karena Partai lambang Garuda tersebut solid dari mulai tingkat nasional hingga ke daerah.

“Partai Gerindra solid, dan soliditas itu sangatlah penting,” katanya.

Ia maju ke Pilkada nanti atas dorongan tokoh-tokoh masyarakat, dan ia pun mengatakan dalam hal ini bukan karena syahwat kekuasaan.

“Saya maju bukan karena syahwat kekuasaan, tapi karena atas dorongan para tokoh masyarakat, dan saya pun akan selalu berkomunikasi dengan rakyat untuk mencerdaskan rakyat dapam berpolitik,” tuturnya.

Masih kata Yayat, dirinya mengaku punya modal untuk maju di pilkada, menurutnya ia sudah berpengalaman dalam birokrasi, setidaknya ia sudah mengetahui tentang Kota Banjar.

“Serahkan saja pada ahlinya, kalau tidak diserahkan pada ahlinya tunggulah kehancurannya,” pungkas dokter hewan ini.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang