calonkan-diri-jadi-wali-kota-bekasi-ini-3fd89e-300x150 SOSIAL POLITIK  Vicky Prasetyo Siap "Berkolaborasi Hati" Dengan Anggawira di Pilkada Kota Bekasi

Vicky Ptasetyo Pembawa Acara dan Komedian Fesbookers berhasrat maju Pilkada Kota Bekasi, foto Istimewa

Gapura Bekasi ,- Pembawa acara sekaligus komedian kontroversi Vicky Prasetyo,  baru-baru ini menyatakan diri siap maju pada bursa pencalonan kepala daerah di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Vicky menyebut bersedia jika dipasangkan Anggawira dalam kontesasi Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Sebagai Jubir pasangan Anies Sandi di Pilkada DKI Jakarta lalu sosok Anggawira merupakan sosok muda cerdas sangat menguasai ilmu politik, berpengalaman dalam dunia usaha dan organisasi.

“Kita harus menerima silaturahmi dan faktor kemungkinan dari siapapun, saya pasti akan membuka tangan dengan baik karena beliau (Anggawira) merupakan salah satu orang yang akan dibutuhkan di Bekasi,” Kata Vicky saat dimintai tanggapannya di Bekasi, Sabtu (8/7/2017).

Vicky mengatakan ajang ini tidak dapat dimenangkannya sendiri melainkan butuh tokoh pendamping untuk bekerjasama dalam membangun Bekasi. Untuk itu, dirinya menerima dengan senang hati bila berkesempatan menjalin sinergi dengan Anggawira apalagi PAN dan Gerindra juga bersinergi di Pilkda DKI baru lalu.

“Semuanya tidak bisa dimenangkan sendiri, karena manusia itu makhluk kodrati sosial. Saya pasti akan buka tangan, apalagi kita sama- sama bergotong royong membangun Bekasi, itu hebat sekali pasti berdampingan dengan beliau (Anggawira) karena sudah memiliki track record yang baik,” papar Vicky.

Saat ini, Vicky yang mencalonkan diri lewat PAN mengaku tengah menyusun strategi kampanye bersama tim pemenangan. Dirinya juga akan segera melakukan sosiasliasi ke berbagai wilayah di Bekasi.

“Sejauh ini masih menjalankan proses, tahapan yang diatur oleh tim pemenangan. Tapi saya lebih kepada rundown yang ditetapkan, yaitu melakukan sosialisasi di berbagai macam wilayah di Bekasi yang memiliki 12 kecamatan, dan 56 kelurahan.

Seperti diwartakan sebelumnya artis bernama asli Hendrianto ini resmi mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi, Sabtu (17/6) lalu. Saat itu dia mengaku memiliki tekad untuk menjadi calon pemimpin Bekasi karena merupakan tanah kelahirannya, dan tempat ia mengenyam pendidikan.

“Saya putra Bekasi, saya  lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri,” kata Vicky.

Seperti yang diketahui, Anggawira resmi mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Kota Bekasi 2018 melalui partai Gerindra. Dalam pencalonannya Anggawira mengatakan dirinya mengusung sebuah gagasan yakni “Bekasi Terdepan” .

“Ini merupakan gagasan saya untuk menjadikan kota Bekasi menjadi lebih maju dan lebih baik dalam berbagai aspek seperti sektor pelayanan publik, sektor pengelolaan lingkungan, inovasi dalam bidang teknologi, perbaikan dalam birokrasi, dan lain sebagainya,” ungkap Anggawira yang juga Ketua BPP HIPMI Bidang Organisasi itu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang