Gapura Seleberita ,- Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari partsi Nasdem Ridwal Kamil berharap  ada sosok kuat yang mendampinginya pada Pilgub Jabar 2018 nanti.

Kehadiran sosok pendampingnya yang kuat kata Emil diharapkan bisa memberikan elektabilitas yang tinggi pada saat Pilgub nanti.

“Memutuskan pasangan itu tidak sesederhana saya memilih, karena dari partai-partai besar rata-rata menginginkan calon pasangannya harus datang dari kadernya,” kata Emil belum lama ini.

Menurutnya ia tidak akan bisa berbuat banyak, karena persoalan ini harus beres di kalangan internal partai yang akan mengusungnya.

Seperti untuk sosok di Pantura lanjut Emil yang sedang dibicarakan adalah Daniel Muttaqien Syafiuddin, putra dari Bupati Indramayu saat ini yang juga merupakan anggota DPR RI.

“Ini harus beres dulu di internal partai, saya tidak bisa ikut campur, tapi harapan saya bisa terwakili dari Pantura,” ujarnya.

Emil menyebut, dalam komposisi Gubernur dan Wakil gubernur sejauh ini semua partai besar rata rata meminta wakilnya dari kader mereka.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang