IMG-20171006-WA0017 SOSIAL POLITIK  Satlantas Polres Banjar Bagi Bagi Nasi Kotak Bagi Warga Kurang Mampu

Gapura Kota Banjar , –  Satlantas Polres Banjar, pagi tadi sekitar pukul 09.00 melakukan aksi sosial memberikan sarapan berupa nasi kotak sebanyak 80 bungkus kepada abang becak dan juru parkir di sepanjang jalan Letjen Soewarto, Jum’at (6/10/2017). 

Program yang diberi nama Friday Smile ini bekerja sama dengan Komunitas Banjar Cinta Sedekah.
Kasatlantas Polres Banjar, AKP Fredi melalui Kanit Regident, Iptu Asep Kusmana mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu, ia pun menyatakan bahwa program ini merupakan agenda setiap hari Jum’at. 

“Aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi abang becak dan juru parkir, karena tidak semua para juru parkir dan abang becak berangkat dari rumah sarapan dulu,” ujarnya.

Ia menambahkan, program Friday Smile ini dipilih pada hari Jum’at karena hari Jum’at merupakan sebagai hari yang penuh berkah. 

“Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” imbuhnya.

Sementar itu, Aceng (50) salah satu juru parkir di Jalan Letjen Soewarto mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada polisi yang telah membagikan nasi kotak kepada kami. Jujur saja, setiap pagi kami sebagai juru parkir sangat jarang melakukan sarapan dulu di rumah sebelum berangkat bekerja. Dengan adanya nasi kotak ini, kami merasa terbantu terutama untuk urusan perut,” ujarnya sambil tersenyum.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang