IMG-20171010-WA0006 SOSIAL POLITIK  Calon Anggota Panwas Kota Banjar Ikut Seleksi Tes Tulis
Gapura Kota Banjar , – Panwaslu Kota Banjar, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB menggelar seleksi test tertulis kepada calon anggota Panwascam  Kota Banjar untuk Pilgub Jawa Barat  dan Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang, Senin (9/10/2017). Seleksi test tertulis yang digelar di Aula Kelurahan Purwaharja ini diikuti oleh 50 orang peserta.
Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman mengatakan, bahwa dalam seleksi perekrutan calon Panwascam ini nantinya akan ditempatkan di masing-masing empat kecamatan yang ada di Kota Banjar.

“Pesertanya lumayan cukup banyak, semuanya ada 50 calon yang mengikuti seleksi,” ujarnya.

Ia menambahkan, hasil dari seleksi ini akan diambil 6 besar per kecamatan dan berhak mengikuti tahap test selanjutnya yakni wawancara.

“Hasil test tertulis akan diambil 6 besar per kecamatan, namun bisa saja lebih jika ada peserta yang nilainya sama, mungkin bisa 7 atau 8 orang per kecamatan,” terangnya.

Irfan menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menjaring sejauh mana para calon Panwascam dalam memiliki wawasan kepemiluan dan berintegritas tinggi.

“Dengan wawasan anggota panwascam tinggi, sehingga nantinya pada Pilgub dan Pilkada serentak bisa terselenggara dengan lancar sesuai dengan tahapan yang ada, selain itu, juga bisa berjalan dengan aman, dan damai,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang