IMG-20171028-WA0024 SOSIAL POLITIK  Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018,KPU Banjar Gelar Jalan Sehat

Gapura Kota Banjar , – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Minggu (20/10/2017) besok akan menggelar jalan sehat. Jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 ini akan digelar di Alun-alun Langensari, Kota Banjar.
Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis mengatakan, bahwa jalan sehat yang akan diselenggarakan tersebut yakni merupakan ajakan ke masyarakat untuk gerakan sadar Pilkada yang dilaksanakan secara serentak di 380 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian kegiatan untuk menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Serentak nanti,” ujarnya, Sabtu (28/10/2017).

Ia menambahkan, jumlah peserta jalan sehat ditarget sebanyak-banyaknya, baik dari kalangan masyarakat umum, partai politik, komunitas, ormas, LSM, lembaga pemerintahan, serta dari kalangan lainnya. Namun, untuk pendaftar 500 orang pertama akan mendapatkan kaos.

“Untuk peserta bebas dari semua kalangan,” imbuhnya.

Ia pun berharap masyarakat Kota Banjar dapat berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat nanti. Dalam kegiatan jalan sehat ini, panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah  menarik bagi para pemenang jalan sehat.

“Bagi yang belum mendapatkan tiket, bisa langsung datang ke Kantor KPU Kota Banjar di jalan Gerilya, komplek perkantoran Pamongkoran,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang