IMG-20171105-WA0021-224x300 PILKADA SOSIAL POLITIK  Sejumlah Parpol di Purwakarta Undang Calon Bupati "Ngopi Bareng"

Suasana Ngopi Bareng para Politisi Bersama Calon Bupati Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta – H Rustandie salah satu dari 7 calon Bupati Purwakarta Jawa Barat, Minggu ( 5/11) Menghadiri acara ngopi bareng di sebuah cafe di Wisma Haji Suryo Situ Buleud yang diadakan Koalisi Kemerdekaan.

Acara ngopi bareng bersama para calon Bupati Purwakarta ini, sengaja di gagas oleh empat partai yang tergabung dalam koalisi Kemerdekaan, yakni partai PKB, PPP, NASDEM dan partai Demokrat, Dengan salah satu sasaran programnya mensosialisasikan para calon bupati yang ada di koalisi Kemerdekaan, Agar kedepannya para calon di kenal dan mengenal masyarakat.

Ketujuh calon Bupati yang hadir, dari 13 calon yang di undang penyelenggara, diantaranya H Rustandie, Padil Karsoma, Luthfi Bamala, Neng Supartini, Astri Novitasari, Toto Puwanto dan Budi Sopani Muplih.

H Rustandie salah satu calon Bupati yang menghadiri acara ngopi bareng mengapresiasi acara yg di gagas koalisi Kemerdekaan, Namun dirinya sedikit menyayangkan acara ini kurang konstruktif, sehingga kurang tercapai tujuannya, apalagi tidak ada audensi dengan masyarakat.

“Secara pribadi saya mengapresiasi acara ini, kalo acara ini berkelanjutan tinggal menyusun acaranya yg benar benar sasaran tujuannya tercapai” harap Rustandie.

Nanang Purnama penyelenggara ngopi bareng bersama koalisi Kemerdekaan, sekaligus menjabat sebagai Sekjend partai Demokrat Purwakarta menegaskan, Acara ini di gelar salah satu sasaran tujuannya untuk mensosialisasikan para calon Bupati dari koalisi Kemerdekaan.

“Acara ini yang pertama kali dilaksanakan di Purwakarta dan di gagas oleh koalisi Kemerdekaan, Acara ini pun akan berkelanjutan dan akan dilaksanakan hingga mengerucut kepada pasangan calon yang ditetapkan” jelas Nanang Purnama.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang