IMG-20171205-WA0003 SOSIAL POLITIK  Mushola Fatur Rohman Peringati Maulid Nabi Muhammad 1439 H

Gapura Garut ,- Mushola Fathur Rohman yang beralamat di Jalan Inpres Rt 1/6 Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Kabupten Garut melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah yang berempat di halaman Mushola Fathur Rohman .Minggu (3/12/2017)

Panitia mengundang penceramah muda  yaitu  ustadzah Cantika  yang sudah cukup dikenal walaupun masih duduk di SMA Negeri 1 Lembang Bandung kelas XII ,dan KH Aef Saepuloh adiknya Salimun Apip dari Soreang Bandung.

Mengambil tema semangat generasi muda yang ukhuwah Islami dan mempererat tali silaturahmi.

Acara juga dimeriakan dengan pentas  grup kesenian kasidah  Fathur Rohman  Desa Salamnunggal Leles , dan marawis AL- Manshuriyyah dari Sumedang.

Dalam inti tausiahnya ustadzah Cantika  menekankan pentingnya bersadakoh dengan iklas  ke sesama dan sholat lima waktu jangan di tinggalkan dan umat muslim dianjurkan untuk membaca salawat nabi sebanyak-banyaknya, sebagai ungkapan rasa cinta kepada Baginda Rasul.

“Karena tidak sempurna  seorang muslim jika tidak mengenali pribadi Rasulullah SAW dengan mengikuti dan menjalankan semua perilakunya sebagaimana perintah Allah SWT kepada Nabi,”tuturnya.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, ummat muslim supaya tetap berpegang teguh kepada kitab Al-qur’an dan Sunnah Rasul, tutup  Cantika.

Ketua panitia tablogh akbar  Sopandi, mengatakan adanya tabligh ini dapat besilaturahmi dan menambah ilmu khususnya tentang agama islam ,dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membatu jalannya acara tersebut.

“semoga amal baiknya di balas oleh alloh SWT, amin”kata Sopandi.***Kus
 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang