NUSANTARA SOSIAL POLITIK

Bursa Calon Ketua Umum HIPMI Mulai Memanas, Ini Kandidatnya

Gapura Jakarta ,- Menuju Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) ke-XVI yang akan digelar 2018 mendatang, kini telah diramaikan dengan nama-nama yang akan maju menjadi Ketua Umum periode 2018 -2021.

Adapun beberapa nama yang diperkirakan akan maju diantaranya yaitu, Ajib Hamdani, Anggawira, Sari Pramono, Iqbal Farabi, Eka Sastra dan beberapa nama lainnya. Nama-nama tersebut tercantum dalam polling online yang dibuat oleh 7langit.com.

Menurut pembuat polling umum BPP HIPMI dari 7langit.com, Titi Rusdi, antusias pemilih cukup tinggi terlihat dari besarnya suara yang masuk.

“Sampai saat ini jumlah suara yang masuk lebih dari 10.000 suara,” tutur Titi kepada media.

Saat hasil polling yang dilakukan hingga 23 November, nama Ajib Hamdani menempati urutan teratas dengan nilai 41,11 %. Urutan selanjutnya ditempati oleh Sari Pramono 13,92 %, Iqbal Farabi 8,58 %, Eka Sastra 5,27 % dan Anggawira 5,16 %.

“Polling ini rencananya akan semakin dipersempit jumlah kandidatnya dari 18 kandidat menjadi 5 kandidat teratas,” kata Titi.

Titi Rusdi menambahkan, polling akan terus dilakukan hingga Munas tahun depan. Adapun jumlah namanya sah yang rencananya seminggu ke depan akan diperpendek berdasarkan jumlah suara yang masuk.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *