IMG-20180104-WA0012-300x225 SOSIAL POLITIK  Warga Perum Bumaras Tolak Jalur SUTT

Warga saat demo di Kantor DPRD Garut, foto dok

 

Gapura Garut ,- Puluhan Warga Bumi Malayu Asri Selaras (Bumaras), Kamis (5/1/2018), melakukan hearing dengan DPRD Kabupaten Garut. Mereka diterima Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Garut, H. Alit Suherman, didampingi Ir. H. Yayat Hidayat, di Ruang Komisi A DPRD Kabupaten Garut. Turut hadir utusan eksekutif, yaitu Camat Tarogong Kaler, DPMPT, Diskominfo, Diperkim, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, BPN dan pihak PT. PLN.

Menurut juru bicara Perum Bumaras, Ihin Solihin, warga menolak rencana pembangunan, Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT). Pihaknya meminta ntuk meninaju kembali rencana pembangunan jalur SUTT yang melewati Perum Bumaras. Pihaknya juga menuntut penangguhan pembayaran cicilan sebelum masalah rencana pembangunan jalur SUTT ada penyelesaiannya.

Dalam audensi itu disepakati untuk mendorong pihak pengembang untuk membangun fasilitas umum sesuai dengan ketentua yang ada. Phak developer akan mengajukan gugatan kepada Badan Urusan  Piutang Lelang Negara Cabang Tasikmalaya pada tanggal 12 Februari 2018.***yanhums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang