WhatsApp-Image-2018-01-09-at-13.08.29-300x225 PILKADA SOSIAL POLITIK  Ridwan Kamil-Uu Ruhznul Ulum Resmi Daftar KPU Maju Pilgub Jabar

Disambut Ala lengser, RIdwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum Daftar KPU, foto Bara

Gapura Bandung ,- Memasuki  hari kedua pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), secara resmi mendaftar pasangannya  ke KPU Daerah  Jawa Barat di jalan Garut-Bandung, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

Kedatangan pasangan besutan PPP, PKB, Nadem ini disambut seni tradisonal lengser, sebelum secara resmi diterima oleh Komisioner KPU Jawa Barat.

Sebelumnya kedua pasangan ini melaksanakan sholat hajat dengan didampingi seluruh kader pengsungnya yang menjuluki psangan ini dengan sebutan psangan Rindu.

Selain didampingi pengurus partai pengusungnya, kedua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar ini juga didampingi juga oleh para istri dan orang tua masing masing.

Prosesi pendaftaran sendiri berjalan lancar dan pihak KPU menyatakan bahwa semua persyaratan untuk maju di pilkada sudah legkap. Selanjutnya pada tangal 11 hari Kamis depan, kedua paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhznul Ulu mini seperti diketahui didukung oleh empat partai Koalisi yakni Nasdem 5 kursi, PPP 9 kursi, PKB 7 kursi, dan Hanura 3 kursi, dengan total jumlah kursi pengusung pasangan Rindu ini adalah 24 kursi. Jumlah kursi tersebut telah melebihi syarat dukungan parpol yakni 20 kursi DPRD. ***Bara

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang