img-20180320-wa0009688507438 PILKADA SOSIAL POLITIK  Paslon Bupati Purwakarta Ini Janji Buka Banyak Lapangan Kerja

Gapura Purwakarta ,- Acep Maman calon wakil Bupati Purwakarta yang di usung partai PDI P dan PPP, menggelar kampanye di hadapan masyarakat, di Kampung Sadang Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Senin sore (19/03/18).

Dalam kampanyenya, Acep Maman yang berpasangan dengan Fadil Karsoma sebagai calon Bupati, membeberkan sejumlah program kerja, apabila dirinya bersama Fadil Karsoma menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih nanti, diantaranya, membuka lapangan kerja yang lebih mengutamakan pribumi.

Selain itu, program kerja unggulan Fadil Karsoma – Acep Maman, dengan nomor urut 1 ini, adalah mengembalikan jam masuk sekolah ke jadwal masuk sekolah yang tidak membuat kerepotan orang tua, efesiensi jumlah seragam sekolah sesuai kebutuhannya, memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat dengan layanan kelas 1 secara keseluruhan serta program kerja unggulan lainnya.

“Jika terpilih nanti, saya bermimpi ingin membangun rumah sakit Bayu Asih sebagai rumah sakit milik pemkab Purwakarta, dengan memanfaat lahan yang masih kosong di areal belakang rumah sakit, dengan layanan kelas 1 semuanya dan gratis” jelas Acep Maman di hadapan masyarakat Kampung Sadang yang menghadiri kegiatan kampanyenya di salah satu rumah warga.

Satu satunya Ketua partai yang lolos menjadi calon Wakil Bupati ini, berharap agar masyarakat tidak salah pilih di tps nanti, karena menentukan pemimpin 5 tahun kedepan, sehingga masyarakat harus jeli dengan pilihannya yang bisa membawa masyarakat lebih baik.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang