wp-1480928809859 UMKM  Juragan Beras Garut Raih Adhikarya Pangan Nusantara 2016
Gapura Garut ,- Bersama 73 orang dari seluruh wilayah Indonesia serta berbagai latar belakang, Andris Wijaya (37) pengusaha muda Garut berhasil meraih penghargaan bergensi tingkat nasional.

Andris pelopor produksi nasi liwet instans 1001 tersebut diganjar Adhikary Pangan Nusantara (APN) 2016 oleh Presiden RI untuk kategori Kepeloporan.

“Alhamdulillah tahun 2016 ini dipenghujung tahun saya mendapatkan anugerah ini,”Kata Andris saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Menurut Andris penghargaan yang diterimanya atas jasa kepeloporan dalam bidang usaha hasil pangan terutama beras yang menjadi andalan usaha yang dirintisnya.

“Dari Garut ada dua orang penerima selain saya ada penerima untuk kategori layanan masyarakat. Kalau keseluruhan dari Jawa Barat ada empat orang dari Bandung, Bogor dan Sukabumi,”ungkapnya.

Mendapat penghargaan tersebut Andris mengaku sama sekali tidak pernah menyangka akan menerimanya, meskipun sejah merintis usaha pada beberapa tahun terakhir sejumlah penghargaan dari berbagai pihak baik pemerintah maupun lembaga swasta telah juga ia terima.

“Mudah-mudahan semua ini jadi pemacu semangat saya untuk terus berkarya dan berkreasi dalam menjalankan usaha untuk mengharumkan Garut dengan produksi beras unggulannya,”Imbuhnya.

Andris juga mengajak seluruh generasi muda Garut untuk terus berkarya dan giat dalam merintis usaha dibidang apapun.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang