GRT_FEATURE_PENGRAJIN-BATU-MULIA-BEROMSET-RATUSAN-JUTA.1-006_0001-300x225 GEMSTONE USAHA & PRODUK  Batu Mulia Garut, Ikut Ambil Bagian Dalam Pameran Besar

Salah satu Koleksi Batu Mulia Milik Galeri Batu Garut Al Hijr (poto jmb)

Gapura Garut ,- Batu Mulia atau Batu Akik Garut akan ambil bagian dalam pameran Batu terbesar se Asia Pasifik yang akan digelar Di Mangga Dua Square Jakarta. Rencana event besar para pecinta Batu Mulia tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 21 September 2014 mendatang.

Bertajuk Indonesia Gemstone Fair 2014, dalam rangka pencanangan Hari Batu Mulia asli Indonesia Gemstone yang Pertama. “Insya Alloh mewakili Garut, Galeri Batu Garut Al Hijr akan ikut serta dalam pameran tersebut dengan memboking 4 buah stand berukuran 2 x 2,5 meter”. Kata H. Maman Pemilik Galeri Batu Garut Al Hijr dikawasan Garut Souvenir Center Jalan Otista Tarogong Kaler Garut.

Kaikut sertaannya dalam event Batu Mulia tersebasar se Asia Pasifik tersebut, lanjut H. Maman, untuk semakin menaikan nama Garut sebagai penghasil Batu Mulia berkelas dunia semakin eksis.

“Kebetulan kami mendapatkan sponshor dari salah satu perusahaan Kopi Luwak, sehingga untuk mendapatkan stand yang cukup serta biaya akomodasi selama berpameran tidak harus mengeluarkan kocek sendiri karena sudah dibiayai sponshor”. ungkap Maman bersemangat.

Maman juga optimis dengan rencana keikutsertaanya dalam ajang pameran besar tersebut, pihaknya akan dapat memperoleh hasil yang lumayan “Biasanya kalau dalam pameran-pameran terjadi tansaksi jual beli, abik diantara para kolektir batu mulia atau juga dari kalangan masyarakat umum penggemar batu”. jelasnya.

Menurut Maman, Pameran biasanya sangat berdampak pada peningkatan harga dan nilai dari koleksi Batu Mulia yang dimiliki para kolektor atupun para penjual batu khusunya. Sehingga pasaran batu mulia menjadi semakin bergairah.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang