KULINER USAHA PRODUK

Lezatnya Spaghety Oncom Ala Goah Gumelar Cafe

Salah satu sudut Goah Gumelar Cafe di Lantai Dua, Foto Goah Gumelar doc
Salah satu sudut Goah Gumelar Cafe di Lantai Dua, Foto Goah Gumelar doc

Gapura Kuliner ,- Mau coba makanan yang yummy…hhmmm…datang di Goah Gumelar Cake, Bakery, Chokelat dan Cafe dikawasan pusat Bisnis Swiss van Java Garut City Walk di jalan Cimanuk Targong Kidul Garut.

Di Goah Gumelar Cafe banyak meuni unik yang selalu tersaji, dengan suasana ruangan yang nyaman dan ditata apik, segala makanan serba unik dapat dengan mudah dijumpai. Salah satunya adalah Sepaghety Oncom…Ya benar sepaghety oncom kini mulai menjadi pilihan favorit para pengunjung cafe yang baru akan diloncing pada miggu ke dua bulan Februari 2015 mendatang.

Menurut Kiki Gumelar owners dari Goah Gumelar cafe mengatakan, dirinya sengaja melakukan diversifikasi usaha masih dalam bidang kuliner. Setelah dirinya sukses menjadi owners Cokelat isi Dodol dengan Brand Chocodot, kini mulai merambah usaha lain yang juga masih menguatkan produk utamanya.

“Sebenarnya ini masih bagian dari usaha yang saya tekuni semula yaitu Chocodot, kehadiran Goah Gumelar Cake, Bakery, Cokelat dan Cafe ini merupakan bagian dari etalase Chocodot juga namun didesain dengan setting yang agak berbeda dari gerai dan outlet sebelumnya”. Kata Kiki saat ditemui baru-baru ini.

Kiki beralasan kehadiran Goah Gumelar Cafe juga ternyata masih memajang dan menjual Chocodot serta makanan cemilan khas Garut lainnya disamping Roti dan bakery yang juga diproduksinya.

“Lihat saja, Chocodot masih ada disini, makanan cemilan UKM binaan juga ada ditambah Roti dan bakery serta makanan siap saji lainnya. Silahkan di coba kita punya banyak menu unik yang lezat ini ada sepahgety oncom”. Ungkapnya.

Benar saja apa yang di katakan Kiki, Spaghety oncom ala Gaoh Gumelar Cafe memang benar-benar lezat memberi selera baru makan sepaghety, bumbu oncom yang menjadi saus dari sepaghety tersebut memberi sensasi berbeda dan benar-benar perpaduan rasa yang unik dan istimewa.

Nah gak percaya..?? terus penasaran ingin mencobanya..?? silahkan datang sekarang juga di Goah Gumelar Cafe dikawasan bisnis Swis Van Java Garut City Walk kecamatan tarogong Kidul Garut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *