hidroponik-300x225 USAHA & PRODUK  Kohigar Akan Gelar Workshop Hidroponik, Siapa Mau Bergabung

Gapura Garut ,- Komunitas Hidroponik Garut (Kohigar) terus melakukan berbagai terobosan untuk menyamakan persepsi tentang hoby bercocok tanam pada media atau ruang terbatas namun tetap produktif dan memiliki pasar yang cerah.

Dalam waktu dekat ini Kohigar bekerjsama dengan SUMINAR Hotel akan menggelar pelatihan dan diskusi mengenai cara berkebun yang Mudah, Murah dan Menyenangkan dengan memanfaatkan media dan ruang terbatas melalui sistem Hidroponik.

“Kami Komunitas Hidroponik Garut memang telah merancang program diskusi rutin dan pelatihan secara inten agar dapat memberikan kesamaan pandangan dalam menyalurkan hoby bercocok tanam diruang terbatas yang kami miliki”, Kata Dadang salah seorang pengurus Kohigar saat ditemui, Minggu (17/5/2015).

Dadang mengajak bagi seluruh rekan-rekannya yang memiliki hobi bercocok tanam untuk segera bergabung mengikuti kegiatan yang digelat Kohigar tersebut.

“Pok0knya buat rekan-rekan khususnya yang berdomisili di Garut, Bandung, Tasik, Banjar, Ciamis dan sekitarnya, ayo gabung di workshop hidroponik yang kedua di tahun ini bareng dengan PAKTANI Hydrofarm (praktisi hidroponik dan penulis buku “Bertanam Sayuran Hidroponik Ala PAKTANI Hydrofarm”, Ungkapnya mengajak.

Menurut Dadang acara yang dikemas rileks dan santai tersebut akan digelar di Suminar Hotel Jalan Otosta nomor 267,  Tarogong Kidul Garut pada hari Minggu, 7 Juni 2015 mendatang.

Pihak panitia memungut uang partisipatif sebesar Rp. 200 ribu rupiah dengan mendapatkan Fasilitas berupa: Stater kit mini hidroponik & benih, Buku materi, Sertifikat, Snack & Makan siang, Door prize. Nah jika anda berminat silahkan menghubungi panitia, Dadang 0812 2398 2873 atau Irfan 087 885 884 838.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang