chocodot USAHA & PRODUK  Pusat Oleh-oleh Khas Garut Mulai Diserbu Pembeli

Gapura Garut ,- Sejumlah pusat oleh-oleh Kabupaten Garut baik yang berderet disepanjang pinggir jalan Oto Iskandardinata, kecamatan Tarogong Kidul, maupun disejumlah titik lainnya tampak mulai diserbu para pembeli dari para warga yang hendak balik ke Jakarta maupun yang sedang berwisata menghasibkan masa liburan lebaran.

Kebanyakan warga mencari oleh-oleh makanan khas kabupaten Garut seperti Dodol, Chocodot dan kerupuk kulit.

“Kami memang sudah terbiasa mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Jakarta, biasanya beli dodol, Chocodot dan kerupuk kulit, soalnya banyak tetangga yang nitip juga”, Kata Aisyah salah seorang pembeli makanan oleh-oleh Garut, saat ditemui digaleri Chocodot Jalan Otista depan Pombensin tarogong, Senin (20/7/2015).

Menurut Aisyah, setiap pulang ke Garut selain melepas kerinduan kepada sanak saudara, juga yang tidak kalah menariknya adalah kesempatan berbelanja oleh-oleh makan khas Garut.

“Garut ini dari tahun ketahun makin maju kulinernya, kami juga tidak bosan setiap pulang ke Garut pasti ada makanan ceminal yang baru dan menarik, makanya belanja oleh-oleh sangat menyenangkan buat kami”. Ungkapnya.

Sementara itu salah seorang pelayan di gerai Dijieun Cokelat Chocodot mengatakan, ramainya para pembeli untuk lebaran tahun ini mulai terasa pada H+1 lebaran.

“Mungkin mereka sudah pada mau balik ke tempat masing-masing jadi menyempatkan dulu membeli oleh-oleh”. Kata Yoga Store Manager Dijieun Cokelat Chocodot saat ditemui, Senin (20/7/2015).

Yoga memperkirakan pembeli masih akan terus ramai digaleriya hingga akhir musim liburan lebaran pada beberapa hari kedepan.

“Sepertinya sampai beberapa hari kedepan masih akan terus ramai pembeli, hingga usia libur lebaran saja”, Imbuhnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang