phri-edit-300x199 USAHA & PRODUK  Koperasi PHRI Garut Segera Luncurkan Program Berbasis Aplikasi Internet

Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna dengan jajaran pengurus saat acara Halal Bihalal, Rabu (29/7/2015) Bukit Aalamda Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Pegurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut telah sukses membentuk kepengurusan baru untuk pengelolaan Koperasi PHRI yang sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Koperasi PHRI ini memang sempat vakum tidak ada aktifitas, terakhir dibentuk dan berjalan pada masa kepemimpinan PHRI dibawah ketuanya pak Memo Hermawan”, Kata Tanto S Reza, sekretaris PHRI Garut, saat ditemui, Selasa (22/9/2015).

Menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai terobosan melalui pendekatan Koperasi PHRI untuk menggairahkan para anggotanya melalui berbagai program yang sedang dirancang oleh tim pengelola dan pengurus Koperasi yang sudah dibentuk.

“Tim di Koperasi sedang merancang program berbasis aplikasi internet, misalnya dalam waktu dekat ini PHRI Garut memiliki situs booking hotel dan restoran on line dialamat hayukagarut.com, kemudian PHRI juga sedang merancang aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh pengelolaan hotel dan restoran”, Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Garut Asep Laililhusna juga optimis Koperasi PHRI Garut akan berkembang dalam bidang pengelolaan usaha dalam ruang lingkup PHRI, dimana para anggotanya sudah pasti mensuport penuh.

“Saya secara pribadi akan memberikan suport termasuk untuk permodalan awal agar koperasi ini mampu memanfaatkan ruang-ruang atau peluang usaha yang ada yang secara penu dapat dikelola Koperasi, misalnya untuk beberapa pengadaan kebutuhan hotel dan restoran”, Tuturnya.

Asep meyakinkan, dalam masa lima tahun kepemimpinannya kedepan, dirinya berharap PHRI Garut dapat benar-benar memberikan yang terbaik bagi para anggotanya serta mampu bersaing secara mandiri profesional dan akuntable.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang