prudential-uun-300x186 USAHA & PRODUK  Malam Sahabat Sejati Prudential MRT Amanah Garut Raih Komitmen Ratusan Juta Rupiah

Prudential Kantor Pemasara Mandiri MRT Amanah Garut

Gapura Garut ,- Tenaga pemasaran asuransi Prudential Syariah Kantor Mandiri MRT Amanah Garut terus melakukan berbagai terobosan dalam memasarkan manfaat suransi syariah bagi warga masyarakat Kabupaten Garut.

Salah satu kegiatan pemasaran yang terus dilakukan Kantor Mandiri Prudential MRT Amanah Garut dengan mengadakan kegiatan Malam Sahabat Sejati yang berhasil mengundang para pengusaha, pekerja dan calon nasabah untuk bersilaturahmi dengan jamuan makan malam yang rileks dan santai.

“Ini malan sahabat sejati dimana kami sengaja mengundang Bapak, Ibu semuanya dalam rangka memperkenalkan manfaat asuransi Prudential bagi perencanaan keuangan masa depan Bapak Ibu semuanya”, Kata HJ. Rachmalia Unit Manager Prudential MRT Amanah Garut, Rabu (11/5/2016) malam.

Bertempat di Rumah Makan Kampung Muara Sunda Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota, acara malam Sahabat Sejati Prudential Kantor pemasaran Mandiri MRT Amanah Garut dihadiri langsung oleh ADS Manager PT. Prudential life Insurance Wilayah Jawa Barat, Nugi Nugraha.

Dalam kesempatan tersebut, Nugi Nugraha menyapa para hadirin tamu undangan dengan sapaan khas prudential “semangat Pagi”.

“Apa kabar semuanya Bapak, Ibu tamu undangan senang sekali kita dapat bertemu disini dan saya ingin menyampaikan salam silaturahmi Prudential pada malam ini”, Tutur Nugi diselingi gurauan yang disambut gelak tawa para tamu undangan.

Nugi memaparkan jika pencapaian yang selama ini diraih Prudential sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia tidak terlepas dari kepercayaan seluruh lapisan masyarakat.

“berkat Bapak Ibu semua, Prudential Indonesia terus tumbuh dan berkembang bahkan pada berbagai suvei lembaga independent Prudential berhasil meraih 32 penghargaan bergensi untuk berbagai kategori dan tercatat sebagai asuransi nomor satu di Indonesia”, Ungkapnya.

Pada malam sahabat sejati ini lanjut Nugi, para agen pemasaran berhasil mencatatkan komitemen untuk bergabung dengan Prudential Syariah sebagai nasabah hingga ratusan juta rupiah.

“Alhamdulillah ternyata luar biasa komitemen Bapak Ibu tamu undangan disini luar biasa mencatatkan nilai hingga mencapai setengah  Milyar rupiah lebih, semoga kepercayaan Bapak Ibu tetap terjaga bersama produk-produk Prudential ini”, Tandasnya.*** TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang