IMG20170512074724-300x225 USAHA & PRODUK  Enkasari Rangkul Semua Komunitas Sebagai Pasar Potensial

Area Manager Otc Kimia Farma Jawa Barat Oki Satriyono bersama rekan dan Ketua PKK Garut Diah Kurniasari, foto jmb

Gapura Garut ,-  Area Manager OTC Kimia Farma Jawa Barat Oki Satriyono menyebutkan sejumlah event akan terus digelar pihaknya dalam rangka penguatan brand dari produk OTC Kimia Farma untuk mendongkrak penjualan dipasaran.

“Kita memang sedang kembali melakukan  penguatan terhadap brand brand kami seperti memasyarakatakan taglain #Habis Makan Enkasari Kemudian#,” Kata Oki saat konfrensi Pers kepada sejumlah wartawan di Garut terkait kegiatan yang disuportnya, Jumat (12/5/2017).

Menurutnya saat ini pihaknya sedang terus menyisir sejumlah daerah di Priangan Timur Jawa Barat termasuk Kabupaten Garut  dengan penetrasi produk melalui berbagai kegiatan serta fasilitas promosi yang dimilikinya.

“Kita akan memaksimalkan setiap event atau kegiatan promosi dengan tetap mengontrol pergerakan penjualan dipasaran untuk produk OTC kami,”ungkapnya.

Oki menambahkan khusu pada event Battle Cooking Seleberasi yang menggandeng PKK Kabupaten Garut pada tanggal 17 Mei 2017 mendatang, diharapkan mampu mendongkrak penyikapan masyarakat terhadap Enkasari sebagai cairan kumur yang dapat telan setiap habis makan.

“Dari sisi kami harapannya akan berimbas juga pada penjualan produk kami juga,”Tegasnya.

Sementara itu Manager Promosi OTC Kimia Farma Jawa Barat Dian Medyana mengamini pernyataan rekannya tersebut. Menurut Dian dari sisi promosi pihaknya terus mengupayakan dengan menggandeng banyak komunitas sebagai pasar pasar potensial produknya.

“Intinya bagi kami akan terus berkomunikasi menjaring berbagai komunitas sebagai pasar potensial bagi produk OTC kami,”Ujarnya.

Dalam kegiatan Battle Cooking Seleberasi tidak hanya PKK yang dilibatkan melainkan komunitas Chef atau juru masak melalui organisasi Chef setempat juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Para Chef ini akan memberikan edukasi dalam bidangnya seperti mengolah makanan yang sehat dan sarat gizi serta memberikan pola makan dengan gaya hidup sehat juga,”Tuturnya.

Dian menekankan saat ini produk-produk dari OTC Kimia farma lebih menyentuh pada dukungan gaya hidup sehat dengan mencegah dan merawat sejak dini agar terhindar dari penyakit.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang