IMG20170515155714-300x225 USAHA & PRODUK  H. Tika Rudiana Pimpin BPC AKAR Kabupaten Garut

Suasana rapat pembentukan pengurus BPC AKAR Kabupaten Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Pengusaha pemilik Cafe Bale Riung Villa Buleud Garut H. Tika Rudiana terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Garut.

Tika terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang dihadiri sejumlah pemilik dan pengelola Kafe dan Restoran yang dilaksanakan di Villa Buleud Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Senin (15/5/2017).

“Ini adalah wadah yang cukup strategis untuk jembatan silaturahmi antar para pemilik Kafe dan restoran yang kini pertumbuhannya cukup pesan di Kabupaten Garut. Saya berharap kehadiran Akar ini juga akan menjadi tempat sharing dalam menaikan kulaitas dan mutu layanan dari Kafe dan restran kepada para konsumen,” Kata  Tika saat menyampaikan sambutannya sebagai ketua terpilih.

Menurut Tika, saat ini yang mendesak dilakukan dikabupaten Garut adalah pendataan serta penyeragaman mutu layanan Kafe dan restoran agar mampu mendongkrak citra kunjungan pariwisata.

“Muaranya kita berharap ada imbas pada peningkatan kunjungan pariwisata melalui kualitas dan mutu layanan bagi konsumen dan jangka pendeknya membuat iklim usaha kuliner di Garut semakin tumbuh sehat dan menguntungkan,”Ungkapnya.

Tika juga berharap kiprahnya dalam memimpin BPC AKAR Kabupaten Garut akan memberikan manfaat dan senantias menantikan saran serta masukan juga kerjasama seluruh anggota AKAR.

“Apa artiya saya jika dalam memimpin organisasi ini tidak mendapat suport dan dukungan sodara-sodara semua para pemilik dan pengelola kafe dan restoran. Oleh karenanya mari bergandeng tangan untuk bersama-sama saling tukar pemikiran dan pengalaman untuk kemajuan kita bersama,”Tukasnya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang