IMG-20170515-WA0023-300x150 USAHA & PRODUK  Enkasari Sodorkan Acara Menarik "Battle Cooking Seleberasi di Pendopo Garut

Battle Cooking Seleberasi

Gapura Garut ,- General Manager SBU Marketing Kimia Farma Andi Prazos menyambut positif jalinan kerjasama yang digagas salah satu produk mliknya yaitu Enkasari yang berhasil menggandeng Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Indonesian Chef Association (ICA) Wilayah Garut untuk melaksankan kegiatan “GEBYAR MASAK  BARENG CHEF PROFESIONAL  BERSAMA ENKASARI” yang melibatkan langsung Unsur Muspida Kabupaten Garut.

“Enkasari sendiri menghadirkan Chef Anton sebagai ketua ICA Jawa Barat dan Chef Adi (Chef Hotel Horison Bandung). Kedua Chef Profesional ini juga akan didimpingi sejumlah Chef terkemuka dari sejumlah Hotel dan restoran di Kabupaten Garut,” Kata Andi Prazos dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (16/5/2017).

Menurut Andi evet bertajuk promosi dan support terhadap kegiatan PKK Kabupaten Garut tersebut akan berlangsung  meriah pada Rabu 17 Mei 2017 mulai pukul 08.00 WIB. selain menyuguhkan konten unik juga akan sangat bermanfaat bagi para audiennya.

“Chef yang kita datangkan akan memberikan tips dan menu masakan pokok non beras. Hal ini ditujukan untuk membantu memberikan alternatif menu masakan dalam mengurangi ketergantungan masyatakat terhadap beras atau nasi,”Ungkapnya.

Andi menambahkan keterlibatan Unsur Muspida mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim Garut semata untuk lebih mendekatkan dan memberikan nuansa yang langka dan menghibur namun tetap tidak menghilangkan nilai-nilai profesionalisme melalui kehadiran para Chef professional.

“Perlombaan masak antar Unsur Muspida Kabupaten Garut dalam keahlian memasak  yang kemudian akan dinilai dan diberikan tips-tips jitu dari  Chef Anton dan Chef Adi ini akan menjadi sajian yang sanat menghibur dan langka,”Tuturnya.

Selebihnya  konten yang terkandung dari event ini Lanjut Andi adalah memang secara spesial dan membedakan dari acara lain yang pernah ada adalah acara ini akan memberikan tips kesehatan mulut setelah makan yang diberikan oleh ahli kesehatan mulut.

“Kita tahu makanan yang tersisa pada mulut akan membuat tumbuhnya bakteri dan kuman sehingga membuat mulut tidak sehat. Banyak hal kesalahan dalam membersihkan mulut seperti menggunakan obat kumur beralkohol tinggi, menggunakan tusuk gigi dan lain lain.  Lalu apa yang paling tepat ? Acara ini nanti akan memberikan tips nya ‘Mulut sehat cara Enkasari’,”Paparnya.

Dijelaskannya Enkasari adalah cairan kumur yang terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan kapan saja yang mempunyai manfaat triple action sekaligus yaitu membuat nafas segar, bebas bau mulut, bebas sariawan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang