P_20171019_135256-e1508422185580-169x300 USAHA & PRODUK  Natasha Skin Clinic Center Purwakarta Pindah Lokasi

Pelayanan di Klinik Natasha, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Natasha Skin Clinic Center Cabang Purwakarta pindah alamat, dan kini menempati gedung baru yang lebih representatif di Jalan Veteran No. 151 Purwakarta. Cabang di Purwakarta ini melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah Jawa Barat setelah Bandung, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi dan Cirebon.

General Manager Operational Natasha dr Dody Budiarso mengatakan, dengan menempati gedung baru Natasha semakin memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga Purwakarta. “Keputusan untuk pindah tempat bukanlah hal mudah. Namun ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Termasuk dalam hal ketersediaan lahan parkir yang memadai,” ujarnya.

Di gedung baru tersebut, sambungnya, terdapat 8 ruang treatment berkapasitas 27 bed, 2 ruang konsultasi, 1 ruang sterilisasi, 1 ruang laktasi, dan 1 ruang perawatan rambut. “Sedangkan dari sisi pelayanan, Natasha memiliki botanical mesotherapy, jetpeel, facial, laser peel, laser CO2, microoxy, dan lainnya,” kata dr Dody melalui keterangan persnya.

Natasha yang akan melakukan re-launching pada 21 Oktober 2017 ini, juga menghadirkan program menariknya. “Pelanggan yang hadir pada saat re-launching akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 50 persen untuk pasien baru, 25 persen untuk perawatan, serta diskon 15 persen untuk pembelian krim. Penawaran ini berlangsung selama seminggu, yakni hingga 27 Oktober 2017 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Natasha Area Jawa Barat Mia Rosita mengatakan, berbeda dengan klinik perawatan wajah lainnya, Natasha memiliki 3 varian produk lengkap, yakni Woman Series, Men Series, dan Teen Seires. “Kami memahami setiap individu memiliki karakter kulit berbeda sehingga memerlukan perawatan yang berbeda pula,” kata Mia di sela acara pers gathering, Kamis (19/10).

Dengan slogan Nature Meets Technology, sambungnya, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical alami. “Dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapat sertifikasi halal dan Majelis Ulama Indonesia,” ujarnya.

Selain perawatan wajah, kata dia, Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, yakni berupa rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan.

“Di antaranya Botanical Antihair Loss Shampoo, Hair Growth Serum, Hair Condotioner, Hair Dandruff Serum, Antidandruff Nourishing Shampoo, Antigrey Shampoo dan Antigrey Serum. Ke-10 produk tersebut mengandung ekstrak botanical yang membantu menutrisi rambut dan kulit kepala tetap sehat,” ucapnya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang